About

Hai, terimakasih telah berkunjung ke blog saya. Akhirnya setelah bertahun-tahun vakum dari dunia blogging, saya memberanikan diri untuk kembali aktif lagi dalam dunia blogging ini. Blog ini akan mengilustrasikan berbagai hal dalam kehidupan saya, nilai-nilai kehidupan dari sudut pandang seorang yang berada dalam kategori anak yang biasa-biasa saja, tidak pandai, namun tidak pula bodoh. Hanya manusia biasa. Tak lebih hebat dari tokoh-tokoh heroik dalam fiksi ilmiah. Blog ini akan menjadi tempat dimana saya akan mencurahkan imajinasi, emosi positif, kebahagiaan, dan cinta. Saya harap blog ini dapat menjadi inspirasi bagi setiap pembaca yang sudi berkunjung ke blog sederhana saya ini.

Jangan tanyakan siapa saya, karena sejatinya tidaklah penting siapa saya. Karena saya bukanlah saya. Saya hanyalah menjadi saya. Karena pada saat ini, sejatinya saya sedang berproses menjadi saya. Dan saya hanya akan menjadi saya ketika saya mati πŸ™‚

Hidup ini hanya sekali, namun dengan kesempatan yang berkali-kali untuk berbuat baik. Maka jangan sia-siakan kesempatan yang berkali-kali itu untuk melakukan kebaikan bagi sebanyak mungkin orang lain. Sebelum pada akhirnya yang berkali-kali ini akan habis terkuras, tergerus oleh sang waktu, dan kemalasan.

Salam,
Universitas Kehidupan

https://robofics.wordpress.com

2 Responses to About

  1. rohmadi says:

    hallo sahabat,,

    Bagaimana kabar ?
    semoga sehat selalu…
    Aamiin..

    BTW kok wes jarang update iki..? πŸ˜€

    rohmadi , av2…

    Like

Balas komentar