About

Hai, terimakasih telah berkunjung ke blog saya. Akhirnya setelah bertahun-tahun vakum dari dunia blogging, saya memberanikan diri untuk kembali aktif lagi dalam dunia blogging ini. Blog ini akan mengilustrasikan berbagai hal dalam kehidupan saya, nilai-nilai kehidupan dari sudut pandang seorang yang berada dalam kategori anak yang biasa-biasa saja, tidak pandai, namun tidak pula bodoh. Hanya manusia biasa. Tak lebih hebat dari tokoh-tokoh heroik dalam fiksi ilmiah. Blog ini akan menjadi tempat dimana saya akan mencurahkan imajinasi, emosi positif, kebahagiaan, dan cinta. Saya harap blog ini dapat menjadi inspirasi bagi setiap pembaca yang sudi berkunjung ke blog sederhana saya ini.

Jangan tanyakan siapa saya, karena sejatinya tidaklah penting siapa saya. Karena saya bukanlah saya. Saya hanyalah menjadi saya. Karena pada saat ini, sejatinya saya sedang berproses menjadi saya. Dan saya hanya akan menjadi saya ketika saya mati 🙂

Hidup ini hanya sekali, namun dengan kesempatan yang berkali-kali untuk berbuat baik. Maka jangan sia-siakan kesempatan yang berkali-kali itu untuk melakukan kebaikan bagi sebanyak mungkin orang lain. Sebelum pada akhirnya yang berkali-kali ini akan habis terkuras, tergerus oleh sang waktu, dan kemalasan.

Salam,
Universitas Kehidupan

https://robofics.wordpress.com

Balas komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s